AC Milan Siapkan Gaji 4 Juta Euro untuk Theo Hernandez

AC Milan Siapkan Gaji 4 Juta Euro untuk Theo Hernandez

Setelah sukses memperbarui kontrak Simon Kjaer, AC Milan kini tengah fokus untuk memperbarui kontrak beberapa pemain pilarnya. Theo Hernandez menjadi salah satu pemain yang menjadi prioritas I Rossoneri saat ini.

Meski pemain timnas Prancis itu masih memiliki sisa kontrak sampai 2024 mendatang, performa gemilang Theo Hernandez telah mengundang minat beberapa tim besar Eropa untuk merekrutnya.

Tak kurang, saat ini tim kaya seperti PSG dan Manchester City dikabarkan sangat tertarik untuk menggaetnya. Sebuah situasi yang membuat manajemen Milan merasa tidak nyaman.

Melansir laporan dari jurnalis Daniele Longo, AC Milan akan segera mengadakan pertemuan dengan agen dari Theo Hernandez untuk membahas pembaruan kontrak eks punggawa Real Madrid tersebut.

Saat ini Theo Hernandez mendapatkan gaji per musimnya di AC Milan sebesar 1.5 juta euro. Dalam tawaran pembaruan kontraknya nanti, manajemen I Rossoneri telah menyiapkan gaji senilai 3 juta euro + bonus tambahan yang jika ditotal akan menjadi sekitar 4 juta euro.

Saat ini Theo Hernandez sangat bahagia dengan kehidupannya di kota Milan. Bahkan baru-baru ini beredar foto jika ia akan segera mendapatkan momongan dari jalinan asmaranya dengan Zoe Cristofoli.

Setelah sempat mangkir dalam beberapa pertandingan akibat positif Covid-19, Theo sudah siap kembali unjuk gigi di Serie A. Musim ini tercatat sang bek kiri telah bermain dalam 8 pertandingan dengan koleksi 1 gol dan 3 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID