Denden Gonjalez, Asal Indonesia Pukau Juri The Voice Bulgaria

Denden Gonjalez, Asal Indonesia Pukau Juri The Voice Bulgaria

Denden Gonjalez berhasil membuat juri terpukau saat mengikuti ajang The Voice Bulgaria 2021. Denden yang merupakan penyanyi dan YouTuber asal Bandung, Jawa Barat ini tampil percaya diri dengan menyanyikan lagu She’s Gone milik Steelheart.

Sebelumnya, ia juga beberapa kali muncul di layar kaca Tanah Air dengan berduet bersama Judika hingga Inka Christie. Ketika berkompetisi di The Voice Bulgaria, Denden juga mendapatkan dukungan dari Richie Five Minutes. Penasaran dengan sosok Denden Gonzalez? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Profil dan Biodata Gregoria Mariska Tunjung Agama, Pacar, Prestasi

1. Kehidupan Pribadi Denden Gonjalez



Denden Gonjalez
Photo : Instagram/@dendengonjalez
Denden Gonjalez

Berikut VIDEO – Pencarian BAKAT The Voice Of Bulgaria

Denden Gonjalez lahir dengan nama Denden Samsuhendar pada 20 Juli 1983. Ia berasal dari Kampung Ciampel, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Ibu Deden bernama Elis Herna namun ia jarang membagikan potret keluarganya di Instagram.

Denden juga telah menikah dengan seorang wanita bernama Anggi. Denden dan istri telah dikaruniai anak laki-laki yang dikatakan memiliki bakat di dunia tarik suara. Agama Denden Gonzalez adalah Islam.

2. Karier Denden Gonjalez



Denden Gonjalez
Photo : Instagram/@dendengonjalez
Denden Gonjalez



Denden Gonjalez memulai kariernya dengan membuat kanal YouTube untuk membagikan konten musik. Video pertamanya diunggah pada 12 Juli 2014 yang menampilkan seorang anak perempuan menyanyikan lagu Tersenyumlah milik Teenebelle.

Setelah itu, Denden mulai aktif membagikan video saat dirinya bermain musik dengan menyanyikan beberapa lagu rock. Masih di tahun yang sama, Denden beberapa kali cover lagu milik band Steelheart mulai dari She’s Gone hingga I’ll Never Let You Go.

Tak disangka, lagu-lagu tersebut membuat sosok Denden menjadi viral di dunia maya dan mendapatkan jutaan penonton. Hingga akhirnya, ia diundang ke beberapa acara televisi sejak tahun 2015.

Dia pernah berduet dengan penyanyi ternama seperti Sule, Ian Kasela dari band Radja, Judika hingga Inka Christie. Denden juga pernah bertemu dengan Nicky Astria, penyanyi Indonesia yang populer di tahun 90-an.

Ketemu idola Teh Nicky Astria asyik, dapet ilmu kalau duet katanya. Disaat dia improve, inget kamu ambil long note hahaha,” tulis Denden dalam Instagram @dendengonjalez pada 23 Mei 2017.

3. Denden Gonjalez Ikut The Voice Bulgaria

 

Denden Gonjalez
Photo : Instagram/@dendengonjalez
Denden Gonjalez

 

Terbaru, Denden Gonjalez mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Bulgaria 2021. Saat audisi blind test, Denden membawakan lagu She’s Gone dan para juri terkejut karena lagu tersebut memiliki nada yang sangat tinggi.

Tak disangka bahwa Denden Gonzalez mampu membuat juri terpukau. Bahkan, keempat juri memberikan kata ‘Yes’ dengan menyalakan lampu di tempat duduk mereka. Denden mengatakan bahwa dia ingin terus membawa nama Indonesia dikenal oleh dunia.

Perjuangan saya dari dulu di dunia tarik suara membawa saya sampai ke Bulgaria. Setelah sebelumnya berkarya di Malaysia dan dikontrak label rekaman Malaysia @datuentertainment dan berjuang bersama abang saya @hadi_rumnan,” tulis Denden.

Saya hanya ingin terus bernyanyi, menghibur dan membawa nama Indonesia ke penjuru dunia. Bismillah semoga senantiasa ada jalan,” sambungnya.

4. Denden Gonjalez Aktif di Media Sosial

 

Denden Gonjalez
Photo : Instagram/@dendengonjalez
Denden Gonjalez

 

Denden Gonjalez aktif di media sosial dengan ribuan pengikut. Dari sana, ia kerap menerima endorsement untuk menambah pundi-pundi penghasilannya. Akun Instagram @dendengonjalez telah diikuti hingga 14,8 ribu pengguna termasuk Novia Bachmid.

Sedangkan kanal YouTube Denden Gonjalez memiliki 534 ribu subscribers. Denden pernah merilis lagu Mimpi pada 21 September 2021. Di TikTok, Denden Gonjalez telah memiliki 175 ribu pengikut dan videonya mendapatkan 1 juta likes.

Bahkan, video terbaru Denden saat ia tampil di The Voice Bulgaria yang diunggah pada Senin, 11 Oktober 2021 viral di TikTok. Hingga saat ini, sudah ada 1 juta penonton dan ribuan komentar yang mendukungnya.

5. Biodata Denden Gonjalez

 

Denden Gonjalez
Photo : Instagram/@dendengonjalez
Denden Gonjalez

 

  • Nama Lengkap: Denden Samsuhendar
  • Nama Panggung: Denden Gonjalez
  • Tanggal lahir: 20 Juli 1983
  • Umur: 38 Tahun
  • Agama : Islam
  • Profesi: YouTuber, Penyanyi
  • Orang Tua: Elis Herna (Ibu)
  • Pasangan: Anggi
  • Akun Instagram : @dendengonjalez
  • Akun TikTok: @dendengonjalez
  • Kanal YouTube: Denden Gonjalez

Itulah profil dan biodata Denden Gonjalez, penyanyi asal Indonesia yang memukau para juri di The Voice Bulgaria 2021. Hingga saat ini dukungan dari warganet Indonesia hingga Malaysia terus mengalir di kolom komentar Instagram Denden Gonjalez.

 

Sumber Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID