Wakil Bupati Bandung – berkunjung ke Rumah Yanto Juwito / Bapak Igor

Wakil Bupati Bandung – berkunjung ke Rumah Yanto Juwito / Bapak Igor

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt, pada hari senin tanggal 4 oktober 2021 Bpk Igor di kunjungi Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, untuk menengok menjenguk  Bapak Igor yang sedang terbaring Sakit.

Alhamdulillah Wakil Bupati Bisa berkunjung, menengok Bapak Yanto (p.Igor).

 

Saat ini Pak Yanto sudah tidak bekerja kembali bersama saya dan sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan kembali. Pak Yanto berusia 44 tahun tinggal bersama istri dan kedua orang anaknya yang masih belia. Beliau tidak pernah menyangka akan mengalami musibah yang seperti ini. Tetapi beliau tetap sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari sang Maha Kuasa ini. Berawal dari sariawan di bibir yang tidak kunjung sembuh mengharuskan beliau di rawat di RS Hasan Sadikin dengan diagnosa Pemfigus Vulgaris DD/pemfigus vegetans DD/pemfigus foliaseus dan infeksi sekunder hipoalbuminemia. Sekujur tubuhnya dipenuhi dengan ruam merah, luka hingga keluar darah dari luka luka tersebut.

Hingga akhirnya sehelai baju pun tidak bisa beliau pakai, akibat luka yang banyak di sekujur tubuhnya. Setiap malam beliau mengerang kesakitan, akibat rasa sakit yang beliau rasakan di sekujur tubuhnya. Merasakan tidur nyenyak seperti orang kebanyakan pun sudah tak bisa beliau lakukan akibat rasa sakit yang beliau derita. Saat belum di rawat di rumah sakit, beliau hanya di pakaikan daun pisang untuk menutupi tubuhnya agar tidak kedinginan. Karena jika menggunakan pakaian, maka kain-kain itu akan menempel di badannya dan itu rasanya sangat perih sekali. Sekarang ini Pak Yanto sangat merasa kesakitan dan selalu berharap pertolongan Allah akan segera hadir.

Beliau hanya beberapa kali periksa ke klinik karena terkendala biaya. Akhirnya para tetangga memiliki inisiatif untuk iuran sehingga bisa dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Saat ini Pak Yanto hidup di keluarga yang kurang berkecukupan. Selama Pak Yanto Sakit dan tidak bekerja, Keluarganya hanya mengandalkan pertolongan tetangga dan keluarganya. Istri Pak Yanto seorang ibu rumah tangga. Kedua anaknya masih belia. Sejak sakit, Pak Yanto sudah tidak melakukan aktivitas yang biasa dia lakukan sehari-harinya. Jangankan untuk kewajibannya bekerja mencari nafkah, sekedar kumpul bersama keluarga pun sudah kesulitan karena merasa kesakitan. Keadaan semakin sulit bagi keluarga Pak Yanto, karena sekarang Pak Yanto juga harus membiayai pengobatannya di luar kebutuhan-kebutuhan lainnya. 3d85c6de-2164-4aa2-9a16-a850f3d8139f.jpg Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan Pak Yanto adalah kurang lebih 100 juta.

Biaya inap, biaya obat, dan kebutuhan kehidupan keluarganya sehari-hari seperti transportasi. Pak Yanto sangat membutuhkan bantuan semua orang agar bisa melakukan pengobatan untuk keberlangsungan hidup keluarganya. Saya dan seluruh keluarga besar beserta rekan-rekan sudah berjuang mengumpulkan dari sekitar, dan saat ini dana sudah habis terpakai untuk pengobatan sejauh ini. Sedangkan biaya pengobatan Pak Yanto membutuhkan puluhan juta. Pak Yanto berharap bisa melaksanakan kembali tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Tidak memberatkan istri dan anak-anaknya. Semoga ujian ini sebagai penggugur dosa dari Allah dan sebagai jalan keberkahan bagi keluarga kami agar meningkatkan kesabaran dan ketakwaan padaNya.

Untuk DONASI Klin Link dibawah ini :

https://kitabisa.com/campaign/dikirasariawanbiasaternyataautoimun?utm_source=socialsharing_campaigner_web_f28a788083b3a0c0009f431a794fedaa&utm_medium=share_campaign_whatsapp&utm_campaign=share_detail_campaign

 

Kondisi Pak Yanto (Pak Igor) saat ini

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat malam,

Bapak, ibu, saudara, saudari, teman-teman, rekan-rekan dan seluruh para donatur yang telah membantu pak Igor dan keluarga dalam segi moril maupun materil. Semoga semuanya senantiasa dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Saya dan khususnya keluarga Pak Igor sangat amat bersyukur atas antusiasme teman teman dalam membantu kesembuhan Pak Igor, baik dalam bentuk do’a, berbagi cerita ke social networking , ataupun dalam bentuk donasi. Alhamdulillah wa syukurillah donasi sudah terkumpul lebih dari 9jt rupiah pada tanggal 21 September 2021 ini. Lebih dari 100 donatur sudah membantu meringankan perjuangan pak Igor dalam melawan penyakit Autoimunnya.

Untuk itu, kami mewakili keluarga Pak Igor mengucapkan banyak terimakasih, jazakumullah khoiron katsiro. Semoga Allah membalas kebaikan teman-teman berkali-kali lipat.

Berikut kami paparkan kondisi Pak Igor saat ini secara singkat:

99a1f6a3-b4c7-4fef-8866-47634272775c.jpgSaat ini pak Igor sudah dibawa pulang ke rumahnya karena pihak RS sudah tidak bisa memberikan layanan. Tetapi kondisinya belum cukup membaik, luka yang awalnya hanya di badan dan kaki saja sekarang sudah menjalar ke wajahnya hingga beliau pun sering merintih kesakitan, panas, perih dll. Meskipun begitu, pak Igor masih mengkonsumsi obat obatan yang dianjurkan oleh dokter yang dibeli mandiri oleh istrinya.

Mari kita terus doakan kesembuhan beliau

Sumber : Kita bisa

Untuk DONASI Klik Link dibawah ini :

https://kitabisa.com/campaign/dikirasariawanbiasaternyataautoimun?utm_source=socialsharing_campaigner_web_f28a788083b3a0c0009f431a794fedaa&utm_medium=share_campaign_whatsapp&utm_campaign=share_detail_campaign

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID