Cireng Saturnus Street Food Bandung yang Lagi Viral

Cireng Saturnus Street Food Bandung yang Lagi Viral

Kali ini sayabersama anak saya berkunjung ke Lokasi Street Food Bandung yang Lagi Viral ini, tidak lain dan tidak bukan adalah CIRENG SATURNUS, dan kebetulan pemilih dan penjualnya adalah Teman masa kecil saya, teman ngaji saya dan sekarang sukses jadi Pengusaha CIRENG, sebelumnya  pernah bekerja di perusahaan yang berkecimpung dibidang Pulp and Kertas.



Karena beliau pernah mengenyam pendidikan Kuliah di Pulp and Papper (kertas) namun sekarang banting setir menjadi Pengusaha STREET FOOD VIRAL yaitu CIRENG SATURNUS.

Lapak Cireng Saturnus Streetfood VIRAL – Jl. Cijagra Bojongsoang

Cireng Saturnus ada 2 Rasa yaitu Rasa Ayam Pedas dan Rasa Keju, eeihh bukan RASA Kangen Yang tertinggal.. hehehe paling itu ke Mantan ya

Pada perjumpaan kali ini saya sengaja mengajak anak saya berkunjung ke Lokasi langsung yaitu di Jl.  Cijagra – Bojong soang dan kebetulan dekat sekali dengan rumah, dan langsung kelokasi menanyakan hal-2 mengenai Street Food yang lagi Viral ini.



Di Kota Bandung sudah banyak Cabangnya namun untuk di Kabupaten Bandung baru 2 cabang yaitu di Jl. Cijagra dan yang kedua di Jl. Raya Banjaran Rencong.

Lapak Cireng Saturnus Streetfood VIRAL – Jl. Cijagra Bojongsoang

Harga dari  CIRENG SATURNUS. ini cukup murah dan terjangkau yaitu Rp. 1.250 / PCs – cukup terjangkau bukan. sehingga tidak butuh waktu lama setiap harinya selalu Habis dan ludes.

Buka dagangannya dimulai Ba’da Ashar sekitar puluk 15.00 WIB sampai malam, dan bisa lebih cepat pulul 18:00 WIB sudah habis kadang bisa puluk 17:30 WIB sudah habis juga, tergantung rejekinya dan kebetulan Laris manis. Barrakallah. Aamin Kang

Untuk Pemesanan bisa langsung ketempat bisa memilih Pesan yang Mentah atau Pesan yang Sudah Matang atau bisa melalui WA dan dikirm via GOSend atau Grab Express melalui Saudara Atep Muhammad WA : 0812 1141 75579

Berikut hasil wawancara langsung dengan beliau :



Credit : Kang ATEP Muhammad yang sudi di kunjungi

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID