Davide Calabria menjadi salah satu sensasi mengejutkan di musim 2020/2021 ini. Penampilan gemilangnya telah membuatnya menjadi sosok tak tergantikan di sektor bek sayap kanan pertahan AC Milan.

Padahal pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas lalu hampir saja dilego ke klub lain dengan Sevilla sudah melakukan pendekatan secara resmi kepada Milan. Namun dengan kepala dingin, Calabria memilih untuk bertahan dan bekerja keras untuk kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Performa bagus yang ditunjukkan oleh pemain jebolan tim primavera Milan itu rupanya telah berhasil mencuri perhatian sang Direktur klub, Paolo Maldini. Mengutip laporan yang disampaikan oleh Calciomercato, Maldini berencana untuk memagari Davide Calbaria dengan ikatan kontrak baru sampai tahun 2025 mendatang.

Nantinya Calabria akan mendapatkan kenaikan gaji yang saat ini hanya mendapatkan gaji permusim sebesar 1 juta euro, naik menjadi 1.6 juta euro. Sang pemain sendiri pada sebuah kesempatan sempat berucap bahwa ingin bertahan di Milanello dan tidak akan menuntut kenaikan gaji besar demi untuk bisa membela klub yang dicintainya tersebut.

Musim ini Davide Calabria telah tampil membela AC Milan dalam 26 pertandingan di semua ajang dengan berhasil membubuhkan raihan 2 gol dan 1 buah assist.

Asep Komarudin

By Shevcomp

Memberikan Informasi & Inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *