Memberikan informasi dan inspirasi (All About ACMILAN)

PERMINTAAN TERAKHIR ALMARHUM SYEKH ALI JABER KE RAFFI AHMAD….

PERMINTAAN TERAKHIR ALMARHUM SYEKH ALI JABER KE RAFFI AHMAD….

Melalui Voice Note Syech Ali Jaber Doakan atas Video Anniversary Pernikahan Raffi Ahmad, di setting bunga-bunga dan Voicenote berikut Doanya:

Syech Ali Jabel : Selamat-selamat Habibi ulang tahun pernikahan ke 6 tahun,, mudah-mudahan pernikan abadi yg mengantarkan kebahagiaan keselatamatan, jauh dari segala tantangan bala musibah, musibah, mudah-mudahan bahagia sampai ke surga, terampuni segala dosanya dosanya, ditutupi , segala kekurangnnya, diberkahi rizkinya, dianugrahkan keturunan nya sholeh-sholehah.yang membanggakan dihadapan Allah Swt.

Sukses selalu untuk  sayang tercinta Raffi Ahmad beserta Istri, saya doakan dan untuk kalian berdua semoga sakinah mawahdah warahmah, yang diselamatkan dan dijauhkan dan dilindungi oleh ALLAH Swt dari mata HAsud dari orang-2 yg mau niat buruk kepada kalian, dan selalu dilindungi oleh orang-2 yg mencintai Kalian, dan saya termasuk yg mencintai Kalian  karena ALLAH SWT

Bahagia saya turut sampai nangis, saya meneteskan air mata, saya kagumi, selamat ya Raffi, selamat untuk istrinya dan keluarga besar.

Aa Raffi :

Anniversary Raffi Ahmad di Bulan Oktober syech Ali Jaber liat video dan mengirim doa kepada kita, dan dibalas

Asslamu’alaiku Terima kasih Syech Ali Jaber, salam untuk keluarga, salam dari Nagita dan Rafathan, terima kasih. Syukron-2

Syech Ali Jaber : ya bagus banget, saya Mau dong , dimana bisa gak dapat nomornya, saya sebenarnya ulang tahun ke 8, insha Allah tgl 22 November, saya mau dong bikin kejuta buat Istri saya

bisa gak bantu nomornya, siapa yg bisa kontek

Aa Raffi : Syech Ali Jaber, saya kis love-2, disangkanya bercanda

Syech Ali Jaber : Mohon bagi-2 dong, bikin ini – masih lama, bulan november saya pengen bikin kejutan buat Istri saya. bantu dong gimana caranya biar dapat seperti ini.
ini tidak terlalu mahal kan, mudah-mudahan lancar. senang liatnya Masha Allah, semoga bahagia.

Aa Raffi : aku tuh masih syuting, jadi gk terlalu konsen
Syech Ali Jaber : Ditunggu Infonya Bang.
jadi belum di balas ternyata syech Ali Jaber mau bikin kejutan terhadap Istrinya. dan aku tanya maksudnya nomor telp siapa.

dibalas Syech : itu yang bunga-2
Aa Raffi : saya kirim fotonya – yang ini di reply lagi. nomornya ada di Team

Syech Ali Jaber : Ajib..

Syech Ali Jaber : mudah-mudahan gak terlalu mahal.
tiba-tiba aku ngetiknya, aku mau ngasih kado nya saya yg aturan untuk syech Gratis – aku pengen ngasih Hadiah, karena senangin orang itu, kayaknya aku seneng aja liat syech Ali pengen senangin Istrinya

Syech Ali : aduh jadi ngak enak, merepotkan, Demi Allah saya Malu, antum baik banget pada saya

Sudah saya kasih juga kado special kado special Anniversary buat syech. dan rencanannya mau ngasih IPHONE 12, karena syech Ali pengen Handphone belakangan.
Komunikasi dengan Asistennya.

Lebih lengkapnya di VLOG – Rans Entertainment

 

Hosting