Memberikan informasi dan inspirasi (All About ACMILAN)

#VIRAL – Pemuda Jambi melamar Gadis Turki

Masya Allah… Kenal di Medsos, Putra Asal Jambi Tunangan Dengan Gadis Turki, Begini Ceritanya

KONTENISLAM.COM – Kisah salah warga Negara Turki dengan nama Edanur Yildiz yang bertunangan dengan warga Jambi atas nama Muhammad Mutawalli Asshiddiqiy.

“Nama saya Edanur Yıldız. Saya dari Bursa, Turki. Tunangan saya berasal dari Jambi, Indonesia.  Namanya Muhammad Mutawalli Asshiddiqiy. Dia datang sendiri dari Indonesia ke Turki, untuk pertunangan kami,” ujar Edanur Yildiz kepada redaksi Kabar Jambi Kito pada Minggu (7/2/2021).
Muhammad Mutawalli, berasal dari desa Rantau Alai, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin Jambi.
“Calon istri saya, gadis Turki, dia bernama Edanur Yildiz (ig-nya, Edanur yildiz /eseseda98) dia tinggal di kota Inegol, Bursa, Turkey,” tutur Muhammad Mutawalli.
Muhammad Mutawalli menuturkan calon istrinya dari Turki ini dia seorang aktivis kemanusiaan, dan dia sangat mencintai Indonesia, dan dia pernah ke Aceh dalam sebuah acara sosial yang dibiayai oleh KJRI Istanbul, Turki untuk misi kemanusian,
“Kami kenal melalui media sosial Instagram, pada tahun 2018, dan berlanjut di WA, Fb, twitter, kami selalu menjaga komunikasi kami, selama kurang lebih 2,5 tahun,” jelas Muhammad Mutawalli kepada Kabar Jambi Kito dari Whatsapp Edanur.

Postingan di Tweter nya :

Jadwal terbaik adalah yang diatur Allah. Ketika Dia letakkan kita di suatu tempat dan waktu; Dia tak pernah keliru, ada kebaikan yang selalu.

– Salim A. Fillah –@salimafillah pic.twitter.com/CqcSDpvEgn

— Edanur Yıldız 🇹🇷 (@eseseda98) February 8, 2021

 

https://publish.twitter.com/?query=https%3A%2F%2Ftwitter.com%2Feseseda98%2Fstatus%2F1358629123812376578&widget=Tweet

 

sumber : KONTENISLAM.COM

dan Tweter  : @

Hosting