Pesawatnya Hilang, Manajemen Sriwijaya Air: Kami Terus Investigasi

Pesawatnya Hilang, Manajemen Sriwijaya Air: Kami Terus Investigasi

Pesawatnya Hilang, Manajemen Sriwijaya Air: Kami Terus Investigasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA – Pihak Sriwijaya Air menyatakan hingga saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci mengenai penerbangan salah satu pesawatnya dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Manajemen Sriwijaya Air juga mengatakan masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi masalah yang dihadapi salah satu pesawatnya. Mereka berjanji akan segera menginformasikan jika sudah mendapatkan informasi yang tepat. ( Baca juga:Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak, Dirjen Hubdar: Kami Masih Terus Koordinasi )

“Kami akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” tulis pernyataan Corporate Communication Sriwijaya Air, Sabtu (9/1/2021).

Seperti diketahui, pesawat Sriwiwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Pesawat udara jenis Boeing 737-500 ini berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten pada 07.40 WIB.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto tak bisa berkomentar banyak atas hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air itu. Ketika dihubungi Novie mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pengecekan. ( Baca juga:Duel Gladiator Tom Cruise Hancurkan Justin Bieber )

“Kami masih kehilangan kontak sampai sekarang. Kami masih berusaha mencapainya dan masih koordinasi terus dengan pihak Basarnas untuk memastikannya,” kata Novie.

Sumber : Sindonews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *