Memberikan informasi dan inspirasi

Keseruan Klub Motor The Prediksi, Bertabur Artis dan Tingkah Kocaknya

JAKARTA, KOMPAS.com – Belakangan klub motor The Prediksi mendadak diperbincangkan banyak orang. Bukan apa-apa, klub motor yang biasanya tampil garang malah tidak berlaku untuk The Prediksi. The Prediksi malah kerap kali menampilkan aksi-aksi kocak mereka. Klub motor ini dilirik banyak orang lantaran dihuni 13 artis yang punya nama besar, yang mana Andre Taulany sebagai pemimpin.

Keseruan Klub Motor Bertabur Artis, The Prediksi, Jalan-jalan ke Sukabumi Yang terbaru, The Prediksi menggelar touring ke Tanakita Sukabumi, Jawa Barat dan menampilkan keseruan.

Keseruan itu tersaji dalam kanal YouTube Andre Taulany, Taulany TV. Lalu, keseruan apa sajakah itu, Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut. Bagikan goodie bag ulang tahun anak kecil Keseruan pertama terjadi ketika The Prediksi baru menginjakkan kaki di Tanakita Sukabumi, Jawa Barat. Di situ Vincent Rompies telah menyiapkan sebuah goodie bag untuk para anggota The Prediksi. Baca juga: Vincent Rompies Bagikan Seragam bak Anak TK, Begini Reaksi The Prediksi Menariknya goodie bag tersebut mengundang gelak tawa anggota lain The Prediksi lantaran bentuknya bak bingkisan ultah anak kecil.

Goodie bag itu berisi beberapa snack dan mug dengan tulisan The Prediksi. Seragam olahraga bak taman kanak-kanak (TK) Keseruan The Prediksi tidak hanya sampai di situ, lagi-lagi Vincent Rompies membagikan seragam olahraga kepada masing-masing anggota. Tak biasa, seragam tersebut bak seragam taman kanak-kanak berwarna kuning dan hijau.

Pada baju itu juga terpampang wajah Andre Taulany yang mengenakan topi sebagai lambang dari The Prediksi. Baca juga: The Prediksi, Klub Motor Bertabur Artis, Siapa Sajakah Mereka? Andre Taulany langsung menginstruksikan agar setiap anggota mengenakan pakaian itu saat senam. “Kita pakai senam sore ya,” ujar Andre Taulany dikutip Kompas.com, Senin (28/9/2020).

“Wajah ini lagi menghantui,” timpal Ronald sembari menunjukan wajah Andre di seragam. 13 anggota punya nama julukan yang kocak The Prediksi terdiri dari 13 artis yang punya nama besar di industri hiburan Tanah Air. Mereka dalam The Prediksi memiliki nama julukan yang sanggup memunculkan gelak tawa, siapa sajakah itu?

]Jalani Tes Swab, Andre Taulany Dinyatakan Negatif Covid-19 Diulai dari Andre Taulany dengan nama El Matador (Semangat tak pernah kendor), Desta berjulukan El Botuna (Bocah tua nakal), Ronal Surapraja dengan julukan El Kolbu (Kolesterol kambuh), dan Wendy Cagur berjulukan El Luka (Lucunya kadang-kadang).

Kemudian, Surya Insomnia berjuluk El Kerabat (Kerjaan apa pun diembat), Imam Darto berjuluk El Persia (Perawatan sia-sia), Gading Marten berjuluk El Buser (Bujangan seru), dan Ferry Maryadi yang mendapat julukan El Kartika (Kekar cantik alami). Selanjutnya, ada Soleh Solihun yang berjuluk El Pipi Memar (Pilih-pilih teman sekamar), Tora Sudiro dengan julukan El Dominal (Doyan minum alkohol), Ananda Omesh dengan julukan El Batok (Banyak stok), Stevie Item berjulukan El Gorila (Gondrong dari lahir) dan yang terakhir Vincent Rompies berjulukan El Ternak (Terlambat nakal).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Keseruan Klub Motor The Prediksi, Bertabur Artis dan Tingkah Kocaknya “, Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/29/084300466/keseruan-klub-motor-the-prediksi-bertabur-artis-dan-tingkah-kocaknya-?page=all.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Tri Susanto Setiawan

sumber :  Kompas.com

Hosting

Translate »