Memberikan informasi dan inspirasi

Babe Cabita Bagikan Video Jadi Korban Pengamen Galak, Banyak yang Bernasib Sama

WowKeren Media

Maraknya gelandangan, pengemis, dan pengamen yang sering berlalu lalang di lampu merah terkadang memang menjadi hal yang cukup menganggu. Terlebih lagi jika mereka sudah mengganggu ketertiban lalu lintas dengan memaksa meminta-minta uang kepada para pengendara yang tengah berlintas. Meski tak banyak yang seperti itu, kenyataannya masih ada beberapa oknum yang seringkali memaksa meminta uang kepada para pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Hal inilah yang tampaknya juga baru dialami oleh komika Babe Cabita. Komika yang identik dengan rambut kribonya itu belum lama ini membagikan pengalaman saat menjadi korban dari pengamen cilik yang galak. Diceritakan Babe Cabita, kejadian itu dialaminya saat ia melintas di daerah PasarRebo, Jakarta Timur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Babe Cabita membagikan video saat ada seorang pengamen cilik yang memaksa untuk meminta uang sampai menggedor-gedor kaca mobil miliknya. Babe diketahui sengaja merekam aksi tak sopan pengamen perempuan tersebut yang melancarkan aksinya untuk meminta uang dengan paksa. Lewat keterangan postingannya, Babe pun menceritakan kronologi pengamen cilik tersebut yang memaksa meminta uang kepadanya.

“Ini anak temennya udah dikasih terus dia datang tiba2 maksa minta, nggak dikasih marah dan akhirnya gebuk-gebuk mobil bolak-balik,” tulis Babe Cabita, Minggu (20/9). “Lokasi di simpang UHAMKA FE Cijantung. Mau turun takut ditanya sabuknya mana #OspekIkatPinggang.”

Babe dan temannya yang bertugas menyetir mobil pun hanya diam mengamati amukan pengamen cilik tersebut. Sesekali Babe pun mengutarakan keheranannya dengan sikap tak sopan bocah perempuan berhijab tersebut. Ditambah lagi, bocah perempuan tersebut sempat mengamuk tak terima saat mengetahui aksinya direkam oleh Babe.

Postingan Babe ini langsung menjadi heboh dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Banyak yang mengaku juga pernah menjadi korban aksi para pengamen galak di daerah yang sama. Babe pun menyarankan kepada para followers-nya untuk merekam setiap aksi para pengamen galak tersebut, agar bisa dijadikan bukti bahwa mereka pernah mendapat perlakuan kurang sopan dan mengganggu dari oknum tersebut.

Aku tau ni om daerah Pasar Rebo bukan, soalnya pernah juga dingamenin sama dia maksa kaya gitu, wajahnya pun sama,” komentar akun @kevin*****. “Saya tau tuh anak bang, emang disitu nongkrongnya barbar emang,” sahut akun @dhia****. “Iya bang, disitu emang rawan bgt gue pernah dipukul2 pas lampu merah itu bang sama bocil umur 4-5 tahun, mau marah gimana, gak marah jg sakit dengkul gue,” sambung lainnya.

Melihat postingan Babe Cabita ini, salah satu akun Instagram dina sosial pun mengaku akan segera menindak permasalahan ini. Mereka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Artikel Asli

LIHAT LAINNYA

Hosting

Translate »