Memberikan informasi dan inspirasi

Digawangi Para Artis Muda, 5 Fakta Menarik Media Digital KUY Entertainment

Digawangi Para Artis Muda, 5 Fakta Menarik Media Digital KUY Entertainment
Fakta menarik KUY Entertaiment | Instagram/Kuyentertaiment
AKURAT.CO, Dunia digital sepertinya terus menjadi perhatian di kalangan artis. Setelah beberapa artis berbondong-bondong membuat kanal YouTube, kini muncul media digital yang didirikan oleh kalangan artis Tanah Air.

Seperti media digital yang didirikan oleh Gading Marten dan Raffi Ahmad, bernama KUY Entertainment. Namun ternyata, tidak hanya mereka berdua yang menjadi pendiri media digital yang ditujukan untuk anak muda itu. Ada satu nama lagi yang juga menjadi owner sekaligus investor dari KUY Entertainment. Siapakah sosok investor ketiga tersebut?

Berikut AKURAT.CO rangkum beberapa fakta KUY Entertainment, Rabu (29/4).

1. Fachri Albar sebagai salah satu CEO KUY Entertainment

Instagram/Kuyentertaiment

Selain Gading Marten dan Raffi Ahmad, sosok lainnya yang menjadi pendiri sekaligus investor KUY Entertainment ialah aktor Fahri Albar. Putra dari vokalis grup musik God Bless, Ahmad Albar.

Perkenalan Fachri Albar pun diumumkan oleh Raffi dan Gading di kanal YouTube KUY Entertainment, belum lama ini. Dalam perkenalannya, Fachri mengatakan alasannya untuk terjun di dunia digital bersama Raffi dan Gading ialah karena melihat kesuksesan Raffi dan Gading bermain di dunia digital.

“Basically gua percayain sama elu berdua, karena elu orang paling gila, di dunia digital elu paling gila,” jelas Fachri, sebagaimana dikutip AKURAT.CO dari kanal YouTube KUY Entertainment, Rabu (29/4).

2. KUY Entertainment disebut akan berbeda dengan media lainnya

Baca Juga:
Vidi Aldiano Ungkap Belum Siap Menikah Dalam Waktu Dekat

Berparas Bule, Ari Wibowo Ternyata Punya Nama Asli yang Jawa Banget

5 Fakta Penting Piet Pagau Positif COVID-19, Diduga Terinfeksi di Jalan

Instagram/Kuyentertaiment

Menurut ketiganya, ke depannya KUY Entertainment akan berbeda dengan produksi hiburan digital lainnya. Pasalnya, KUY Entertainment akan menjadi media kreasi para pelaku seni yang juga dimiliki oleh pelaku seni itu sendiri.

“Gua cuma lihat begini sih di platform, kapan lagi di platform yang siapa sih paling bisa menghibur kalau pendirinya itu pelakunya sendiri,” tambah Fachri.

3. KUY Entertainment berencana sajikan konten khusus untuk kalangan mud

Instagram/Kuyentertaiment

Ke depannya, KUY Entertainment akan fokus pada konten-konten untuk kalangan muda. Seperti musik, gaya hidup, film, informasi, olahraga, E-Sport, otomotif, traveling, dan kuliner.

4. Diharapkan menjadi search talent bintang baru

Instagram/Kuyentertaiment

Tidak hanya akan diisi oleh kalangan artis yang sudah dikenal. KUY Entertainment juga akan menjadi media bagi masyarakat yang memang memiliki bakat di dunia hiburan.

Menurut Fachri, dengan adanya media digital seperti saat ini membuat dunia semakin terbuka dan melejitkan banyak orang yang punya bakat di dunia hiburan.

“Kita lihat ternyata sebanyak itu orang yang punya talent,” ujar Fachri.

Hal tersebutlah yang membuat ketiga pendiri KUY Entertainment berharap media digitalnya bisa menjadi wadah bagi mereka yang memang memiliki bakat di dunia hiburan.

5. Berkolaborasi dengan Rans Entertainment

Instagram/Kuyentertaiment

Guna memuluskan perjalanannya, KUY Entertainment menggandeng Rans Entertainment, perusahaan media digital milik Raffi Ahmad yang sudah lebih dulu sukses dalam pembuatan konten.

Itulah beberapa fakta menarik dari media digital KUY Entertainment yang siap menghibur kalangan muda.[]

Sumber artikel : akurat.co

Hosting

Translate »