Memberikan informasi dan inspirasi

Gereget PKS Adalah Kode Keras untuk Pemerintah

Gereget PKS Adalah Kode Keras untuk Pemerintah

thumbnailKetua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP PKS Fahmy Alaydroes (PKSFoto)

Jakarta (24/8) – Selain membantu para pelajar dan mahasiswa, Gerakan Nasional Berbagi Kuota Internet/WiFi Gratis (Gereget) PKS dinilai Penanggung Jawab Fahmy Alaydroes juga sebagai kode keras terhadap pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan yang pro rakyat.

“Acara Gereget PKS ini adalah kode keras atau semacam memberikan pesan yang bermakna bagi pemerintah. Segera bebaskan pelajar-pelajar kita, mahasiswa-mahasiswa kita dari kesulitan internet,” kata Fahmy saat peluncuran Gereget PKS di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, kata dia, untuk pelajar dan mahasiswa di tengah pandemi bisa beragam cara. Tidak hanya pada kuota internet saja.

“Apakah itu kouta, apakah itu jaringan instruktur daerah-daerah terpencil. Atau ketidakmampuan mereka membeli gadget!” ungkap Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP PKS itu.

“Sukseskan pencerdasan kehidupan berbangsa ini, kebijakan yang pro rakyat. PKS berada di depan, PKS menjadi pelopor, PKS selalu berkhidmat untuk rakyat!” sambung Fahmy.

Hosting

Translate »