Memberikan informasi dan inspirasi

Naik Sepeda dari Klaten ke Jakarta, Pria Ini Nangis & Berlutut Saat Ketemu Baim Wong

Demi bertemu dengan Baim Wong, Gandung Ari Artejo atau Acun rela menempuh perjalanan panjang selama lima hari menggunakan sepeda dari Klaten ke Jakarta. Acun bahkan menjual televisi di rumahnya untuk bekal ke Jakarta.

Dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk ‘Demi Ketemu Baim, 5 Hari Naik Sepeda dari Klaten ke Jakarta.. (True Story)’ yang tayang 1 Juni 2020, Baim tak menyangka ada orang yang berjuang begitu luar biasa demi bertemu dengannya.

Pukul 02.00 WIB, Baim menemui Acun yang sedang tertidur di halaman rumahnya. Baim kemudian mengajak Acun berbincang mengenai tujuannya datang menemui Baim. Acun pun menjelaskan bahwa ia tak ada maksud tertentu, hanya ingin bertemu Baim.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

“Cuma mau foto sama tanda tangan di sepeda, itu aja. Itu aja gak ada yang lain,” kata Acun.

Baim kemudian penasaran mengenai cerita Acun dan meminta bukti yang memperlihatkan Acun benar-benar mengayuh sepedanya dari Klaten ke Jakarta. Acun pun berani bersumpah dan ia memperlihatkan beberapa video saat perjalanan.

“Apa yang buktiin kamu dari Klaten lima hari ke sini?,” tanya Baim.

“Setiap itu (perjalanan) video ada Pak. Setiap di jalan saya videoin,” papar Acun.

“Kenapa mau ketemu saya?,” tanyanya lagi.

“Bapak orangnya supel, jiwa ikhlasnya terlalu tinggi. Ya udah, itu aja. Gak ada yang lain, cuma mau tanda tangan terus pulang,” jelas Acun.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Baim melihat Acun sebagai orang yang baik. Untuk itu ia mengizinkan Acun untuk beristirahat sementara di sana. Baim pun mengizinkan Acun untuk mandi dan akan memberinya pakaian ganti.

Acun kemudian cerita bahwa dirinya menjual televisi di rumah sebagai bekal untuk ke Jakarta. Ia bahkan tak minta izin istri untuk pergi dari rumah selama beberapa hari.

“Istri saya gak tahu, abis di jalan saya baru ngomong mau ketemu Bang Baim. Kemarin jual TV laki 950 (ribu rupiah). Saya tinggal di rumah 500 (ribu rupiah),” jelas Acun.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Kemudian, Acun menangis karena bahagia dan terharu bisa bertemu Baim. Suami Paula Verhoeven itu pun menawarkan pelukan untuk Acun. Namun tak disangka, Acun justru berlutut di depan Baim.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Baim pun meminta Acun untuk berdiri dan memeluknya. Acun pun memeluk Baim dan terlihat begitu bahagia. Baim pun mengucap terima kasih atas perjuangan Acun yang begitu luar biasa demi bertemu dengannya.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Berita : merdeka.com

Video : youtube Baim Paula

Hosting

Translate »