Memberikan informasi dan inspirasi

Enam Stadion yang ditunjuk untuk venue Piala Dunia U-20 2021

PSSI telah menyampaikan kepada FIFA terkait enam stadion yang ditunjuk untuk venue Piala Dunia U-20 2021. Enam stadion tersebut yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
.
Hal tersebut pun disampaikan pula kepada sejumlah perwakilan seperti Kementerian PUPR, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, dan Sekretariat Kabinet secara virtual pada Jumat (26/6/2020).
.
“Kami telah melakukan meeting yang penting bagi PSSI terkait persiapan Piala DuniaU-20 2021 bersama beberapa Kementerian. Banyak hal yang dibahas pada rapat kali ini, seperti mengenai pemilihan enam stadion yang akan menjadi venue tuan rumah dan mengenai struktur kepanitiaan,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.
.
Dilansir PRFMNews.id dari laman resmi PSSI, mereka meminta enam kandidat stadion ini diharapkan untuk disempurnakan infrastruktur sesuai dengan standar sepak bola internasional yang disarankan oleh FIFA.
.
Pasalnya pada bulan September atau Oktober mendatang, FIFA akan datang ke Indonesia sekaligus melakukan melakukan inspeksi ke enam tersebut.

Selengkapnya di Prfmnews

 

Foto : @infobaleendah

Hosting

Translate »