Belum Mau Pensiun, Ibrahimovic Ingin Semusim Lagi di Milan!

Belum Mau Pensiun, Ibrahimovic Ingin Semusim Lagi di Milan!

Usia hanyalah angka, sebuah uangkapan yang rasanya sangat tepat untuk menggambarkan kondisi Zlatan Ibrahimovic saat ini.

Di usia yang sudah 40 tahun, Zlatan nyatanya masih menjadi sosok pemain yang sangat menentukan bagi timnya. Terbaru adalah aksi tendangan roketnya ke gawang tim tangguh AS Roma yang melaju dengan kecepatan mencapai 101 Km/jam.

Sebuah gol cantik yang membantu AC Milan mengamankan 3 poin penuh di Stadion Olimpico Roma. Hasil itu membuat Milan terus menempel Napoli di puncak klasemen Serie A dengan raihan poin sama yaitu 31 poin.

Menukil laporan dari Calciomercato.com, Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini dikabarkan belum akan pensiun dan berniat untuk bertahan setidaknya semusim lagi di Milan.

Ibra yang sekarang sudah mulai mendengarkan rintihan tubuhnya, telah berjuang sangat keras untuk bisa fit seperti saat ini. Striker berusia 40 tahun itu masih menyimpan 1 ambisi yaitu bermain di Piala Dunia Qatar pada Desember tahun depan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menerima sinyal untuk perpanjangan kontrak Ibrahimovic. Petinggi Milan itu akan menawarkan kontrak di bawah kondisi yang sama seperti perjanjian saat ini: €4 euro ditambah bonus terkait dengan target tim ditambah penampilan individu dan gol.

Bagaimanapun skuad AC Milan masih sangat membutuhkan Ibrahimovic. Tidak hanya di atas lapangan, namun juga ruang ganti pemain. Kharismanya yang luar biasa dapat memompa energi positif di ruang ganti pemain.

Sejauh musim ini Zlatan Ibrahimovic telah bermain dalam 5 pertandingan untuk AC Milan dengan koleksi 3 gol dan 1 buah assist.

 

Sumber : Beritamilan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID