Kesal Ditegur soal Masker, Orang Kaya Ini Kerjai Pegawai Bank Hitung Uang Miliaran Rupiah Manual

Kesal Ditegur soal Masker, Orang Kaya Ini Kerjai Pegawai Bank Hitung Uang Miliaran Rupiah Manual

SHANGHAI, iNews.id – Seorang miliarder di Shanghai, China, tersinggung karena ditegur untuk mengenakan masker saat memasuki bank. Dia pun membalas perlakuan itu dengan mengambil semua tabungannya. Kejadian berawal saat pria yang hanya disebut bernama Sunwear di media sosial Weibo itu ditegur oleh petugas Bank of Shanghai di kantor Jalan Hongmei untuk mengenakan masker, namun dia menolak. Mereka pun beradu argumen dan sampai pada puncak kekecewaan Sunwear memtusukan untuk mengambil semua tabungan di bank tersebut.

Meskipun mengenakan masker sudah menjadi standar bagi setiap pengunjung bank itu, Sunwear merasa diperlakukan tidak pantas karena dirinya nasabah yang memiliki simpanan besar. Akhirnya bank memberikan pilihan kepada Sunwear untuk menarik uang dengan batas maksimum harian, yakni 5 juta yuan atau sekitar Rp11,2 miliar. Dalam postingan di akun Weibo, Sunwear mengatakan dia memberi syarat uang kertas pecahan 100 yuan itu harus dihitung manual oleh pegawai bank.

Uang harus dihitung secara manual setiap hari sampai semua tabungannya yakni puluhan juta yuan habis. Dua pegawai bank membutuhkan waktu 2 jam untuk menghitung semua uang tersebut secara manual.

Menurut Sunwear, pegawai bank memberikan pelayanan buruk kepada dirinya walaupun dia menyimpan uang dalam jumlah besar. Wabah Virus Korona, Begini Cara Tepat Menggunakan Masker Wajah “Karena kejadian ini, saya akan menarik semua uang dan menindahkannya di bank lain,” ujarnya, dalam posting-an, seperti dilaporkan kembali Daily Star, Jumat (22/10/2021). BACA JUGA: Iseng Menyelam, Pria Ini Temukan Pedang Peninggalan Perang Salib Berusia 900 Tahun Setelah penghitungan selesai, dia memasukkan semua uang ke tiga koper lalu membawanya ke mobil mewah.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul ” Kesal Ditegur soal Masker, Orang Kaya Ini Kerjai Pegawai Bank Hitung Uang Miliaran Rupiah Manual “, Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/kesal-ditegur-soal-masker-orang-kaya-ini-kerjai-pegawai-bank-hitung-uang-miliaran-rupiah-manual?fbclid=IwAR2INXKkEVl9gpJgVAqI-aoKYF1uXdSEwPV3S-tOWx4qQ8dSbikU00IFmWU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID