Hasil Persita vs Persib: Mohammed Rashid Gemilang, Maung Bandung Menang

Hasil Persita vs Persib: Mohammed Rashid Gemilang, Maung Bandung Menang

SKOR.id– Persib Bandung kembali meraih kemenangan saat menghadapi Persita tangerang pada laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 dan Mohammed Rashid paling bersinar.

Dalam duel yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam, Persib sukses menang atas Persita dengan skor 2-1.

Dua gol skuad Maung Bandung seluruhnya diciptakan oleh Mohammed Rashid pada menit ke-41 dan 77′.

Sementara itu, tim Pendekar Cisadane hanya mampu mencetak satu gol balasan lewat sepakan spektakuler Irsyad Maulana pada menit ke-54.



Persib Bandung langsung bermain dominan sejak pertandingan dimulai. Setidaknya, mereka mampu mendominasi penguasaan bola pada 10 menit awal babak pertama.

Namun, upaya tim Pangeran Biru, julukan lain Persib, untuk membongkar pertahanan Persita belum juga membuahkan hasil. Efeknya, tak ada peluang emas yang tercipta.

Peluang pertama yang didapatkan Persib pada laga ini lahir pada menit ke-20. Mohammed Rashid mendapat ruang tembak di depan area kotak penalti.

Sayangnya, sepakan yang dilesakkan gelandang asal Palestina ini masih mampu diamankan dengan baik oleh kiper Try Hamdani Goentara.

Sementara itu, Persita Tangerang tak mampu berkutik menghadapi tekanan tinggi yang dilakukan pemain Persib Bandung.

Upaya mereka membangun serangan dari lini pertama selalu kandas di tengah jalan. Skema serangan balik cepat jadi opsi yang dipilih skuad Pendekar Cisadane untuk menyerang.

Namun, upaya ini juga belum terlalu efektif bagi Persita. Sebab, serangan mereka masih mudah dikandaskan oleh barisan pertahanan Persib.

Gol pertama pada pertandingan ini baru tercipta pada menit ke-41. Persib Bandung sukses membuka keunggulan lewat Mohammed Rashid.

Pemain berusia 26 tahun itu melesakkan sepakan keras yang tak mampu dihalau oleh kiper Persita. Ini juga sekaligus menjadi gol debut bagi pemain timnas Palestina tersebut.

Dengan gol ini, tim asuhan Robert Rene Alberts untuk sementara unggul 1-0 atas Persita. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persita Tangerang belum juga mampu menemukan cara untuk membongkar ketatnya pertahanan Persib.

Namun, anak asuh Widodo Cahyono Putro sudah mulai berani melakukan tusukan ke jantung pertahanan Persib, meskipun masih sering digagalkan pemain Persib.



Pada menit ke-54, serangan Persita Tangerang secara tiba-tiba membuat seluruh pemain Persib tercengang.

Sepakan keras Irsyad Maulana dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Persib. Kiper Muhammad Natsir pun tak mampu menghalau bola.

Dengan gol ini, skuad Pendekar Cisadane sukses menyamakan kedudukan. Skor berubah menjadi sama kuat, 1-1.

Setelah mampu menyamakan kedudukan, Taufiq Febriyanto dan kawan-kawan justru bermain dominan.

Mereka mengambil inisiatif serangan dan mulai menebar ancaman ke barisan pertahanan yang dikawal oleh Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

Pada menit ke-77, Mohammed Rashid kembali membuktikan kualitasnya pada pertandingan ini. Dia sukses melesakkan sepakan terukur yang menjebol gawang Persita.

Berikut CUPLIKAN Pertandingannya :

Dengan gol ini, Persib Bandung kembali unggul atas Persita Tangerang. Gol kedua Rashid membuat timnya unggul 2-1 dan bertahan sampai laga selesai.

Daftar Susunan Pemain

Persita Tangerang: Try Hamdani; M. Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansyah; Adittia Gigis, Cardoso de Oliveira, Taufiq Febriyanto; Aldi Al Achya, Ahmad Nur Hardianto, Isyad Maulana

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persib Bandung: Muhammad Natisr; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Ezra Walian, Wander Luiz

Pelatih: Robert Rene Alberts



Sumber : liga1.skor.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID