Taufik Hidayat memilih Ginting dari pada Jojo | Begini Alasannya.

Taufik Hidayat memilih Ginting dari pada Jojo | Begini Alasannya.

Saat Diminta untuk Memilih Ginting atau Jojo, Jawaban Taufik Hidayat Sudah Bisa Ditebak
Salah satu tunggal putra fenomenal yang pernah dimiliki Indonesia, Taufik Hidayat, mengomentari performa juniornya saat ini, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.
Menurut Taufik, Ginting dan Jojo telah berada di trek yang benar untuk semakin berkibar. Buktinya, mereka sudah menghuni ranking 10 besar dunia. Ginting berada di urutan kelima dan Jojo berada di peringkat tujuh dunia.


Meski mendukung Ginting dan Jojo untuk terus berprestasi, sejatinya Taufik lebih condong ke salah satu dari mereka. Hal itu ia ungkap dalam kanal Youtube Helmy Yahya saat diminta memilih Ginting atau Jojo.
Sebenarnya, sudah ada kecenderungan Taufik akan memilih siapa, yaitu Ginting. Pasalnya, mereka sama-sama dari daerah Bandung dan berasal dari klub yang sama, SGS PLN Bandung.

Baca Juga :

Tapi, Taufik menegaskan bukan itu alasannya ia lebih cederung ke Ginting.
“(Saya pilih) Ginting. Boleh tanya orang mainnya Ginting lebih enak dilihat. Jonatan bagus juga, tapi ini penilaian personal. Ginting lebih komplet cara mainnya. Ini selera saya,” kata Taufik.
“Bukan karena sama-sama dari Jawa Barat dan satu klub bareng. Tapi dia dari pukulannya lebih komplet, ditonton lebih enak. lebih bervariasi,” tuturnya.

Sementara itu, Ginting pun sebenarnya juga mengidolai Taufik Hidayat. Banyak yang bilang, permainan mereka sedikit mirip. Tapi, Taufik berharap bahwa Ginting harus lebih hebat darinya.


“Idola boleh-boleh saja. Tapi saya berharap ambil yang bagus-bagus saja. Dia harus lebih dari idolanya. Harus jadi motivasi untuk melebihi idolanya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID