Jane Abel Bantah Minta Berkas KK untuk Urus Pernikahan Diam-Diam

Jane Abel Bantah Minta Berkas KK untuk Urus Pernikahan Diam-Diam

Jane Abel Bantah Minta Berkas KK untuk Urus Pernikahan Diam-Diam

Hanif Hawari – detikHot
Jen Abel anak Bambang Pamungkas
Foto: (dok. Pingkan Anggraini/detikcom)
Jakarta -Jane Abel membantah semua ucapan pengacara Bambang Pamungkas. Terutama mengenai permintaan berkas Kartu Keluarga (KK) untuk mengurus pernikahan diam-diam.

Jane Abel menyebut hal itu terlalu mengada-ngada. Pernyataan itu dilontarkan Jane Abel hanya untuk mendapatkan respon dari Bambang Pamungkas.

“Saya ngomong soal nikah, karena saya ingin tahu soal hak kependudukan saya. Saya berharap ayah saya mau respons WA (WhatsApp) saya dan jawab telepon saya,” tutur Jane Abel saat dihubungi detikcom, Selasa (10/8/2021).



Meskipun begitu, Jane Abel tidak juga mendapatkan perhatian dari Bambang Pamungkas. Ia pun sudah pasrah dan berusaha menerima kenyataan pahit tersebut.

“Kelak kalau saya menikah nanti saya butuh KTP saya untuk urus admin-admin dong. Tapi sayang ayah saya nggak mau merespons WA saya dan tidak mau memberikan penjelasan sedikitpun tentang pencoretan nama saya dari KK,” kata JAne Abel.

Jane Abel bingung mengapa permasalahan keluarga seperti ini harus melibatkan kuasa hukum. Padahal Jane Abel berharap Bambang Pamungkas lah yang merespons hal ini.

“Ngawur banget itu nggak ada yang bener sama sekali, yang ngomong lawyer bukan ayah gitu, aku nggak punya masalah hukum. Pengacara itu kalau nggak tahu fakta sebenanrnya, dia bilang aja nggak tahu, nggak usah ngarang yang lain gitu lo,” tutur Jane Abel.

Namun, Jane Abel tidak menampik soal rencana pernikahannya. Ia memang memiliki rencana itu dengan sang kekasih tapi bukan dalam waktu dekat.

“Rencana nikah (ada) cuma bukan Agustus ini, aku nggak bilang ke ayah mau nikah Agustus ini,” pungkas Jane Abel.



Jane Abel ingin sekali memberitahu niat baiknya itu kepada Bambang Pamungkas. Namun apa daya, Jane Abel tidak pernah bisa menghubungi Bambang Pamungkas karena aksesnya ditutup.

“Terakhir komuniaksi lama, sekitar Juni akhir chat dibales, kalau teleponan udah lama nggak. Semenjak ngekos nggak pernah teleponan sejak awal Mei, kalau saya telepon nggak diangkat tapi kalau chat dibales, terakhir Juni pertengahan,” ungkap Jane Abel.

“Aku nge-chat ayah ‘yah insyaallah aku mau nikah, minta doanya dan urus soal KK dan minta surat pindah dipindah ke Jawa Tengah’. Ngurus KK berapa lama sih? seminggu paling ya tapi itu nggak ada respon,” tutur Jane Abel.



Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID