Jadwal Real Madrid vs AC Milan, Pramusim Akhir Pekan Ini – El Real Tagih Balas Budi dari Rossoneri

Jadwal Real Madrid vs AC Milan, Pramusim Akhir Pekan Ini – El Real Tagih Balas Budi dari Rossoneri

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan uji coba yang mempertemukan Real Madrid vs AC Milan memiliki tajuk permintaan balas budi El Real kepada Rossoneri.

Duel Real Madrid vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Worthersee, Austria, Minggu (8/8/2021) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan uji coba ini digelar kedua tim mengingat kompetisi Liga Italia dan Liga Spanyol sebentar lagi akan bergulir. Baik El Real dan Rossoneri tengah mempersiapkan armada tempurnya dalam perebutan gelar di kompetisi musim baru 2021/2022.

Namun terlepas dari itu, tajuk permintaan balas budi El Real kepada Rossoneri menjadi sorotan lain. Sebagaimana yang diketahui, AC Milan dan Real Madrid memiliki jalinan bisnis yang baik untuk urusan transfer pemain. Dalam beberapa musim terakhir, AC Milan sudah mendatangkan dua pemain yang sebelumnya menjadi milik Real Madrid.

(Dari kiri) Penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, gelandang AC Milan Belgia Alexis Saelemaekers, bek Portugal AC Milan Diogo Dalot, gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d’Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Theo Hernandez dan Brahim Diaz menjadi bukti bagaimana Real Madrid tak mempersulit AC Milan dalam upaya mereka memperkuat armada tempurnya. Dua pemain tersebut menunjukkan penampilan dan peningkatan performa selama membela Rossoneri. Hasilnya, gantian Los Galacticos yang saat ini meminta balas budi dari Il Diavolo Rosso.

Dilansir dari laman Sempre MilanReal Madrid menginginkan agar AC Milan melepas Franck Kessie untuk bisa merapat ke publik Santiago Bernabeu.

Tentu saja El Real juga tak akan serta merta tanpa ‘imbalan’ yang diberikan kepada AC Milan. El Real paham bagaimana vitalnya permainan seorang Franck Kessie mengemban tugas sebagai gelandang box to box.

Para pemain Real Madrid berpose sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid, pada tanggal 22 Mei 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Tak hanya piawai dalam membantu pertahanan, namun mantan pemain Atalanta ini juga jago dalam urusan menjebol jala tim lawan. Oleh karena itu, Real Madrid mempersilahkan AC Milan memilih di antara Isco Alarcon, Dani Ceballos ataupun Alvaro Odriozola untuk masuk dalam kesepakatan transfer Franck Kessie.

Kessie menjadi tandem yang ideal bagi Ismael Bennacaer dalam dua musim terakhir. Sentuhan magis Stefano Pioli berhasil memberikan Kessie ke jenjang penampilan terbaiknya sebagai bagian Centrocampista (sektor gelandang). Namun kembali lagi, misi balas budi yang diminta Real Madrid diprediksi tak akan berjalan mulus.Pasalnya Kessie adalah pilar penting dalam permainan AC Milan. Ia termasuk dalam pemain yang menggerakkan roda proyek jangka panjang AC Milan demi mengembalikan identitas mereka.

Terlebih lagi Rossoneri di musim 2021/2022 mentas di Liga Champions. Kemampuan yang dimiliki Kessie jelas menjadi kebutuhan pokok Stefano Pioli. Layak ditunggu sikap AC Milan dalam laga uji coba akhir pekan ini. Kedua belah pihak akan memanfaatkan pertemuan kedua tim di Austria untuk membahas mengenai transfer yang melibatkan AC Milan dan Real Madrid.

Jadwal Laga Uji Coba, Minggu (8/8/2021)

Real Madrid vs AC Milan (Stadion Worthersee, Austria – pukul 23.30 WIB).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal Real Madrid vs AC Milan, Pramusim Akhir Pekan Ini – El Real Tagih Balas Budi dari Rossoneri, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/07/jadwal-real-madrid-vs-ac-milan-pramusim-akhir-pekan-ini-el-real-tagih-balas-budi-dari-rossoneri?page=3.
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID