AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer James Rodriguez dari Everton pada jendela transfer musim panas ini.

AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer James Rodriguez dari Everton pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah laga panjang dan panas, Hakan Calhanoglu akhirnya memutuskan berpisah dengan Rossoneri dengan cara yang menyakitkan dengan bergabung rival sekota Inter dalam status bebas transfer setelah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen beberapa bulan lalu. Kini, upaya pencarian penggantinya pun berjalan dengan baik dan ada sejumlah sumber yang menyebutkan Rodriguez termasuk salah satu kemungkinan.

Di antaranya adalah jurnalis Kolombia Diego Rueda, yang menyebutkan bahwa Milan telah ditawari peluang untuk merekrut gelandang serang 29 tahun tersebut dari The Toffees, yang mungkin dari agennya, Jorge Mendes yang beberapa waktu lalu bertemu klub.

Menurut kabar Vito De Palma dari ESPN, Rossoneri sangat dekat merampungkan transfer mantan bintang Real Madrid tersebut. Ia menambahkan bahwa ada negosiasi mengenai gaji 18 juta euro atau Rp288 miliar net selama tiga tahun untuk sang pemain. Akan tetapi, nominal sebenarnya dalam kesepakatan tersebut sangat sulit diketahui.

Sementara itu, Rodriguez diperkirakan akan meninggalkan Everton pada bursa transfer musim panas ini sepeninggal Carlo Ancelotti yang kembali ke Santiago Bernabeu. Milan juga tengah mencari playmaker lain untuk menggantikan posisi Calhanoglu dan sang pemain yang sudah beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut mungkin akan menjadi pilihan menarik baginya.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID