Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Pasang Foto yang Sama di Akun IG, Ungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Pasang Foto yang Sama di Akun IG, Ungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

 

DESKJABAR – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bersyukur kepada Tuhan dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Atlet bulutangkis Greysia Polii pertama kali menyampaikan ucapan tersebut. Selang beberapa jam kemudian, Apriyani Rahayu menyusulnya.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga memasang foto yang sama, yaitu saat mereka berdiri di podium menghormati bendera merah putih seraya mendengarkan Indonesia Raya, setelah pengalungan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Akan tetapi, Greysia Polii menambahkan empat foto lain di akun pribadinya, sedangkan Apriyani Rahayu menambahkan dua foto lain.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyampaikan terima kasih kepada Tuhan, masyarakat Indonesia, dan memasang foto yang sama di akun Instagram masing-masing. /Instagram/@greyspolii/

 

It has been 2 days after the label of Olympic Champion on our chest. (Sudah dua hari sejak label Juara Olimpiade tersemat di dada kami),” ucap Greysia Polii melalui akun @greyspolii.

Greysia Polii sangat bersyukur dengan prestasinya bersama Apriyani Rahayu. Kata-kata saja tidak dapat mengekspresikan betapa ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberi mereka kesempatan ini.

I am so humbled by this achievement, words still cannot express how grateful i am, how thankful i am to the one who actually gave this opportunity, God,” tuturnya.

“TERIMAKASIH MASYARAKAT INDONESIA YANG BEGITU LUAR BIASA KEPADA KAMI, MENGIRIMKAN DOA, SEMANGAT DUKUNGAN, ENERGY POSITIVE,” kata Greysia Polii lagi.

 

Greysia Polii menyatakan, ia dan Apriyani Rahayu (@r.apriyanig) dapat merasakan dukungan masyarakat Indonesia tersebut sewaktu tengah bertanding.

Baca Juga: Dear Mahasiswa, Jangan Takut untuk Bermimpi Seperti Greysia-Apri!

“Semoga keberhasilan ini dapat menambahkan semangat di tengah-tengah masa-masa sulit ini,” ucapnya.

Ia pun menyematkan tagar (hashtag) #strongertogether ???????? dan #Olympicchampion.

Selang beberapa jam, Apriyani Rahayu mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya, @r.apriyanig.

“Hm, sebelum saya menulis ini jujur saya sama sekali masih tidak menyangka,” kata Apriyani Rahayu.

 

Ucapan terima kasih pertama ia sampaikan kepada Allah SWT yang amat sangat baik memberikan hadiah ini kepada dia dan Greysia Polii (@greyspolii).

“Kami tau ini sangat sulit, hanya dengan berserah kepada-NYA dan hanya berupaya semaksimal yang ada dalam diri kami, Alhamdulillah Thankgod ga tau gimana lagi mengungkapkan rasa syukur ini,” tutur Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan Medali Emas Olimpiade Tokyo2020

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk para pelatih, di antaranya Eng Hian (@enghian), Chafidz Yusuf (@chafidz_yusuf_09), dan Ari Subarkah (@subarkahari) yang telah membimbing dan memberikan latihan yang luar biasa.

 

“Tanpa dedikasi kalian, saya dan ka @greyspolii tidak mungkin bisa mencapai ini…,” ucap Apriyani Rahayu.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih juga untuk teman-teman ganda putri indonesia, yang sudah membantu dengan luar biasa.

“Yuukk semangat terus untuk ganda putri indonesia!” kata Apriyani Rahayu.

Terakhir, ia berterima kasih untuk masyarakat Indonesia yang tiada henti-henti mendukung, mendoakan, dan memberikan energi positif kepada mereka.
“WE LOVE YOU!,” ujar Apriyani Rahayu.

 

Sumber : Deskjabar.pikiran Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID