KOMPAKNYA NETIZEN INDONESIA, DALAM 1 HARI SAJA RP100 JUTA TERKUMPUL

KOMPAKNYA NETIZEN INDONESIA, DALAM 1 HARI SAJA RP100 JUTA TERKUMPUL

KOMPAKNYA NETIZEN INDONESIA, DALAM 1 HARI SAJA RP100 JUTA TERKUMPUL UNTUK BANTU PENJUAL AGAR-AGAR YANG VIRAL

Kekompakan netizen alias warganet Indonesia kembali dibuktikan. Kekompakan warganet Indonesia pernah berhasil bikin akun All England hilang dan yang terbaru berhasil menghancurkan rating salah satu drama Korea yang menjelekkan budaya Indonesia.

Kali ini kekompakan warganet Indonesia kembali dibuktikan. Warganet Indonesia ternyata kompak memberikan donasi untuk seorang pedagang agar-agar keliling yang alami kesulitan untuk membeli makan di tengah pandemi Covid-19.



Dalam satu hari saja, donasi dari warganet terkumpul hingga lebih dari Rp100 juta. video orang tua saat membeli nasi padang sambil menyodorkan uang Rp 5 ribu beredar luas di akun tiktok milik @elsameliaa.

Tak sedikit pula netizen yang menyarankan agar pemilik akun tiktok @elsameliaa membuka donasi untuk membantu orang tua tersebut. Atas banyaknya saran yang diterima, maka pemilik akun tiktok yang bernama asli Elsa Amelia (19) pun akhirnya membuka donasi.


Diakui Elsa, dirinya sempat merasa kaget karena sebelumnya sama sekali tak menduga jika donasi yang dibukanya untuk membantu bapak penjual agar-agar itu akan mendapat respon yang sangat baik dari para netizen.

Setelah uang terkumpul hingga Rp 100 juta lebih, ia pun kemudian mencari keberadaan bapak penjual agar-agar tersebut.(PR)

 

Sumber : Pikiran rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID