Dokumentasi – Perjalanan Pergi Ke Baitullah, Umroh Bersama Boss

Dokumentasi – Perjalanan Pergi Ke Baitullah, Umroh Bersama Boss

 

Dokumentasi – Perjalanan Pergi Ke Baitullah, Umroh Bersama Boss

Alhamdulillah Ya ALLAH sudah diberi kesempatan Pergi Ke Baitullah Akhir Tahun 2017 dan Awal Tahun2018. karena kami Pergantian Tahun 2017 ke 2018 Melaksanakan Umroh Ke Baitullah. Pergi ke Baitullah merupakan impian dan cita-2 setiap umat Muslim, termasuk saya, dan impian itu terwujud pada akhir tahun 2017.

Singkat cerita, semenjak di suruh oleh Atasan saya (Direktur) untuk membuat PASSPORT di Imigrasi ketika itu dalam benak hati saya mau di ajak kemana, kan Passpport untuk pergi ke luar negeri.

Tapi belum berfikir akan pergi ke Baitullah. Sebelum Umroh Perjalanan dari Jeddah Kita Wisata menuju Istambul TURKI kurang lebih 3 jam, dari King Abdul Azis. Alhamdulillah perjalanan lancar dan nyampe tepat waktu di Bandara Istambul Turkey. Selelah 3 hari 3 malam di Turkey, Rombongan melanjutkan perjalannya menuju SAUDI ARABIA, untuk memulai Proses Umroh, sebelum Umroh kita semua rombongan menuju salah satu Kota Suci di Saudi Arabia yaitu Madinah.

Di Madinah Kita menginap di salah satu Hotel yg sangat dekat dengan Masjid Nabawi jaraknya kurang lebih 200 Meter menuju Masjid, yaitu Asl Shourfah New Hotel. Setelah nyampe Hotel Kita cuman Istirahat sebentar dan Cek In Kamar, karena sudah tidak sabar untuk menuju Masjid Nabawi karena keutamaan Sholat disana sangat menggiurkan seperti mengutif Hadist Rasulullah SAW.

Pukul 02.00 Waktu Madinah langsung menuju masjid tujuan Utama ada Raudhah karena keutamaan Sholat di sana Tempat yang sangat mulia itu merupakan tempat Rasulullah SAW beribadah, memimpin sholat, menerima wahyu, teriring pula tentunya ibadah para sahabat nan sholeh.

Mau tau Taman Syurga Nabi Muhammad ??? Ya, Raudhah atau taman syurga terletak di dalam luar biasa indahnya Masjid Nabawi, terdapat tempat yang memiliki keutamaan lebih. J

uga kita sempat Masjid Quba – Sholat di Masjid ini Pahalanya. samadengan 1x Umroh

#umroh #mekah #madinah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID