France & ITALIA Team Unggulan Euro 2020 Memasuki Babak 16 Besar :  Italia Melejit

France & ITALIA Team Unggulan Euro 2020 Memasuki Babak 16 Besar : Italia Melejit

Tim Unggulan Juara Euro 2020 Memasuki Babak 16 Besar: Prancis Masih Favorit, Italia Melejit

Menjelang bergulirnya babak 16 besar Piala Eropa 2020, Bet365 merilis daftar unggulan juara Euro 2020. Timnas Prancis masih favorit, sementara posisi Italia dalam daftar ini melejit.Sebelum turnamen dimulai, sejumlah rumah taruhan memang menempatkan Prancis di posisi teratas daftar unggulan juara Euro 2020.

Performa Prancis sendiri di babak penyisihan sebenarnya tidak terlalu meyakinkan. Meski lolos sebagai juara Grup F (5 poin), tapi dua laga terakhir Kylian Mbappe dkk berakhir imbang. Lawan Hungaria dan Portugal.

Meski demikian, dalam update terbaru daftar favorit juara Euro 2020 versi Bet365, Prancis di urutan pertama dengan nilai odds 4/1.

Sementara Italia, sebelum turnamen hanya difavoritkan di posisi kelima, kini berada tepat di bawah Prancis dengan odds 6/1.

Tidak terlalu mengherankan. Sebab Italia melalui babak penyisihan dengan gemilang.

Menjadi satu dari tiga tim yang meraih poin sempurna. Tidak kebobolan dalam tiga laga dan mencetak 7 gol meyakinkan. Hanya kalah dari Belanda sebagai tim paling produktif di fase grup.

Inggris yang semula favorit kedua, kini turun satu tingkat dengan nilai odds 13/2.

Performa The Three Lions memang kurang greget di fase grup. Meski sama dengan Italia, tidak kebobolan dalam tiga laga, tapi mereka hanya membukukan dua gol dalam 270 menit!

Dan lawan yang akan dihadapi Inggris di babak 16 besar adalah Jerman (Favorit keempat dengan odds 7/1) tentu akan jadi ujian sesungguhnya Raheem Sterling dkk. Pantas atau tidak difavoritkan tampil di Wembley pada partai puncak.

Adapun tim kuda hitam yang masuk 10 besar adalah Denmark. Tim yang kalah di dua laga awal penyisihan Grup A, tapi membantai Rusia 4-1 di laga terakhirnya.(fat/pojoksatu)

Daftar Unggulan Juara Euro 2020 versi Bet365
Prancis – 4/1
Italia – 6/1
Inggris – 13/2
Jerman – 1/7
Spanyol – 15/2
Belgia – 8/1
Belanda – 9/1
Portugal – 10/1
Denmark– 18/1

Sumber: www.pojoksatu.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English EN Bahasa Indonesia ID