Hakan Calhanoglu ingin Bertahan

Hakan Calhanoglu ingin Bertahan

Berita AC Milan

Photo: MIGUEL MEDINA/AFP

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masa depan gelandang serang andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, di San Siro masih belum menemui kepastian.

Sebagaimana kita ketahui jika kontrak pemain timnas Turki itu akan segera berakhir pada musim panas nanti. Hal itu akan membuatnya bisa pergi ke tim manapun secara gratis.

Beberapa bulan lalu Calhanoglu diisukan sempat menjalin negosiasi dengan klub lain seperti Manchester United dan juga Juventus. Hal itu tak terlepas dari peliknya proses negosiasi yang melibatkan Paolo Maldini dengan agen sang pemain bernama Gordon Stipic.

Stipic menginginkan gaji tak kurang dari angka 5 juta euro per musim untuk kliennya tersebut, sedangkan kubu I Rossonerri hanya menawarkan angka tak lebih dari 4 juta euro.

Kondisi itu kabarnnya telah membuat Stipic jengah dan coba menghubungi petinggi Manchester United untuk menawarkan Hakan kepada mereka. Namun baru-baru ini jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, membantah kabar negosiasi Calhanoglu dengan tim raksasa liga Inggris tersebut.

“Milan mengadakan pertemuan dengan agen Hakan pekan lalu, dan Rossoneri hampir menandatangani pembaruan. Tidak ada kebenaran tentang transfer gelandang itu ke Manchester United.” jelas Fabrizio Romano dalam podcastnya bernama Here We Go.

Saat ini Hakan Calhanoglu masih menjalani perawatan cederanya. Besar kemungkinan dirinya masih akan absen saat AC Milan melawan Manchester United di Old Trafford hari Jum’at nanti (12/03/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *