Memberikan informasi dan inspirasi (All About ACMILAN)

Target Utama Lolos UCL, Juara Liga menjadi Impian Semua Pemain ACMILAN

[MilanNews.it]:
Banyak yang berbicara seolah-olah Milan telah menjadi mesin giling yang mendominasi di Italia selama sembilan tahun terakhir. Itu jelas tidak terjadi hari ini dan bahkan tidak seperti itu sebelum Spezia, meskipun 49 poin terkumpul dalam 21 pertandingan.
Terlalu terpaku pada Scudetto, Rossoneri bisa jatuh ke dalam depresi jika posisi pertama hilang, ini akan menjadi kesalahan besar karena, bagaimanapun target Rossoneri adalah kualifikasi Liga Champions dan yang terpenting adalah tetap sejalan dengan itu.
Inter, Roma, Udinese, Verona dan Napoli. Ini adalah lima pertandingan Milan berikutnya di liga. Periode rumit dan menentukan yang harus dihadapi Rossoneri dengan pikiran positif, tanpa membatasi impian mereka, tetapi dengan konsentrasi.
Karena tujuan Liga Champions harus dicapai dengan segala cara. Roma berada di -6, Juve dan Napoli dapat menggunakan permainan di tangan untuk menutup ruang, Lazio sedang dalam performa terbaiknya dan Atalanta tidak boleh ditinggalkan dalam diskusi.
Kekalahan melawan Spezia bisa membersihkan pikiran Milan dari ekspektasi yang tidak realistis dan mempersiapkan mereka untuk periode berikutnya. Pada saat yang sama, hal sebaliknya bisa terjadi dan penting bagi pasukan Stefano Pioli untuk fokus pada perbaikan.

Hosting