Teka-teki seputar masa depan Hakan Calhanoglu bersama AC Milan masih belum menemui jawaban. Padahal Pemain internasional Turki itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim nanti.

Jika mengacu pada aturan Bossman, Calhanoglu saat ini sudah bisa bernegosiasi dengan tim manapun dan dapat pergi dari Milan secara gratis di bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi sang pemain diketahui sangat bahagia di Milan dan itu yang membuat AC Milan cukup cukup percaya diri untuk bisa memperpanjang kontrak playmaker andalannya itu.

Sebagaimana yang diwartakan oleh Corriere dello Sport, Hakan Calhanoglu ingin tetap bersama Rossoneri dan klub sedang bekerja sama dengan agennya, Gordon Stipic, untuk mencapai kesepakatan ekonomi. Milan baru-baru ini diketahui telah meningkatkan tawaran mereka dengan mengajukan kesepakatan senilai €4 juta bersih per musim plus bonus. Namun permintaan sang agen adalah sekitar €5 juta bersih. Meski masih ada jarak, Milan cukup pede bahwa kesepakatan akan segera terselesaikan.

Hakan Calhangolu musim ini menjelma menjadi salah satu roh permainan AC Milan. Perannya begitu vital dalam membawa Il Diavollo Rosso ke puncak klasemen sementara Serie A. Total, mantan pemain Bayer Leverkusen itu musim ini telah tampil dalam 25 pertandingan untuk AC Milan dengan sukses menyumbangkan raihan 6 gol dan 11 assist.

Asep Komarudin

By Shevcomp

Memberikan Informasi & Inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *