Memberikan informasi dan inspirasi (All About ACMILAN)

Zlatan Ibrahimovic di Serie-A

📍 Zlatan Ibrahimovic di Serie-A musim ini :
11 Pertandingan
881 Menit
14 Gol
1 Assist
Rata-rata menit per gol : 63′

📍 Zlatan Ibrahimovic di Serie-A musim lalu (sejak Januari) :
18 Pertandingan
1364 Menit
10 Gol
5 Assist
Rata-rata menit per gol : 136′

📍 Zlatan sejak kembali ke Milan :
36 Pertandingan
25 Gol
7 Assist

📍 Zlatan Ibrahimovic sepanjang kariernya :
501 Gol bersama klub
204 Gol tercipta sebelum usia 30 tahun
297 Gol tercipta setelah usia 30 tahun

King Zlatan Ibrahimovic datang ke Milan setahun yang lalu dalam usia 38 menuju 39 tahun. Kedatangannya yang awalnya diragukan banyak pihak karena faktor usia. Para pendukung rival mentertawakan Milan ketika Rossoneri mempercayakan ujung tombak dan nasibnya pada pria yang berusia hampir 40 tahun, namun nyatanya Zlatan membungkam semua orang dengan gol demi golnya, sejak tahun lalu hingga kini dan seterusnya.

Membangun mentalitas tim, menelurkan gol dan asis, serta menularkan grinta pemenang dan pengalamannya membuat Milan perlahan membaik, dari peringkat 13 kemudian membawa Diavoloroso finish ke Europa League musim lalu. Musim ini juga ia bahkan semakin menggila. Zlatan sempat absen beberapa kali karena positif covid (15-20 hari), lalu juga mengalami cedera hamstring dan otot (40-50 hari) dan melewatkan 10 pertandingan Serie-A bersama Milan.

Namun Zlatan adalah Zlatan, di awal kedatangannya dia mengatakan bahwa dia tidak akan bisa dihentikan, ucapannya adalah pembuktiannya. Zlatan tetap tak terhentikan. Musim ini dia membawa Rossoneri di puncak klasemen sementara meski dia absen 10 pertandingan. Kini sejak ia kembali bermain pasca cedera ia sudah mencetak 4 gol, mencatatkan 14 Gol dari 11 Pertandingan musim ini dan masih akan terus berlanjut.

FYI Zlatan Ibrahimovic tahun ini akan berusia 40 Tahun.

Ladies and Gentleman,

Mari beri respect setinggi-tingginya untuk King Zlatan ! ⭐

Zlatan gak ada matinya! 🔥

📈 by : Sofascore
📷 by : IFTV

#Abr77

Sumber : FB Nacmio Reborn

Hosting